Cara Membuat Campaign Perusak CPR By Agung Hari Prabowo

Cak Taqim - Salah satu strategi beriklan yang (jarang) tak gunakan adalah membuat campaign perusak yang menyebabkan hampir semua CPR yg sama audiencenya dengan yang tak iklankan membuatnya menjadi (sedikit) lebih mahal.

Sehingga kompetitor teriak2 karena CPRnya mendadak menjadi mahal..


Trik ini juga digunakan oleh sebagian advertiser yang mengerti cara kerja engine facebook dan paham bagaimanakah merusak campaign kompetitor.

Tentu, dimana ada perusak campaign maka ada penawarnya dan penawarnya sebenernya kebalikan atau reverse dari si advertiser yg menggunakan strategi ini.

Dan sebagian orang menganggap iklan mahal adalah hal lumrah karena konon katanya.... Facebook update :D

Jika temen2 paham bahwa Facebook dan Adwords dibangun dengan algo Vicky Clarke Groves (VCG) auction dimana ada sisi lemahnya dr algo ini dan cara untuk eksploitasi mesin ini karena mekanismenya kurang lebih 11-12 antara facebook dengan adwords dan perbedaannya terletak di.... (nah isi sendiri)

Satu hal yg bisa gw share adalah, rubahlah cara bermain fb ads temen2 hindari ngiklan dengan cara biasa.

Oke deh gitu aja share gw kali ini...

Penulis : Agung Hari Prabowo 

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Campaign Perusak CPR By Agung Hari Prabowo "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel