Aku dulu seperti ini by Dadang Kurniawan

Cak Taqim - Saat dimana temen temen nerima email pembayaran aku malah belum berbuat apapun.

Saat dimana temen temen dapat  email prmbayaran aku baru saja mebuat mind maping..ikut sana sini terbawa arus WS Ws di timeline.


Aku juga dulu seperti itu.  ..saat temen temen dapat pembayaran malah aku dapat emai " your account disable pernantly"

Yaa kenyataannya seperti itu....
Disable bolak balik...
Kecewa jelas...

Tapi berdiam diri .. meratapi kesedihan & meratapi nasib buruk tidak akan merubah keadaanmu menjadi lebih baik..

Hingga akhirnya aq sadar...
Bahwa disable ...ame...deindex adalah bagian dari hidupku...

Bangun bangun ...semangat semangat...

Buat temen yang gajian congratulations atas pencapain atas kerja keras kalin...

#coba&terus mencoba
#matiSatutumbuh 1000

Met hari raya... & Met hari karungan

Ttd
Newbieforever

Belum ada Komentar untuk "Aku dulu seperti ini by Dadang Kurniawan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel