Kita Bukan Seorang Superman

Reminder Untuk Diri, Kita Bukan Seorang Superman

Kita Bukan Seorang Superman

Teringat Beberapa Puluh Tahun Yang Lalu Ketika Masih Jadi Jomblo Akut. Usaha yang saya rintis Semua Saya kerjakan Sendiri

Mulai dari Kulakan Barang, Bikin web, Nyepam, ngiklan di google dikerjain sendiri, sampai packing dan ngirim barang ke customer pun diembat sendiri.

Dulu saya berpikir
Dengan mengerjakan semuanya maka akan meminimalkan cost dan Profit yang didapat akan semakin besar.

Ternyata ..
Setelah saya jalankan Bertahun Tahun, Usaha Saya bukan Semakin Naik, Tetapi mengalami kemunduran. Endingnya Alloh Kasih Peringatan Atas Kerakusan Yang Saya Miliki. Saya Masuk Rumah Sakit 1 Minggu Gegara Kebanyakan Nyepam 🤣 Dengan Pola Kerja Kelelawar. Malam Buat Kerja Dan Paginya Tidur.

Pelajaran Berharga

Setelah Keluar dari Rumah Sakit, Sedikit demi sedikit Saya Mulai Rubah Cara Kinerja, mulai pola kerja, management trus sampai membentuk team yang handal.

Reminder Diri

Bisnis Nggak bisa dijalanin sendiri
Dan Kita Bukan Seorang Superman
Bila Ingin Naik Kelas Bisnisnya, Harus Membangun Sebuah Team.
percayalah Dengan Membentuk Sebuah Team, Bisnis kita Akan semakin Besar, Dan Profit Yang kita dapat Semakin Signifikan.

Salam Sukses
Curhatan Gus Nana

Belum ada Komentar untuk "Kita Bukan Seorang Superman "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel