Apakah Cak Taqim Masih Bermain Kwai Go?

Cak Taqim - Apakah Cak Taqim Masih Bermain Kwai Go? Pertanyaan ini seringkali terbersit pada setiap orang yang secara tidak sengaja menemukan artikel tentang bagaimana Cak Taqim bisa menghasilkan receahan rupiah dari Aplikasi Kwai Go. 

Apakah Cak Taqim Masih Bermain Kwai Go?

Dengan membuat video pendek yang kamu share di dalam aplikasi Kwai Go maka kamu bisa mendapatkan uang. wah mudah banget bukan! cuma upload video saja bisa dapatakan uang. Berikut ini adalah bukati gajian yang pernah Cak Taqim terima dari aplikasi Kwai Go
Cukup menjanjikan ya Kwai Go. Cak Taqim aja bisa sampai bisa gajian hingga 4x. Tetapi ini dulu, ingat ini dulu.

Sekarang Kwai Go sudah banyak perubahan jadi tidak mudah mendapatkan receahan seperti apa yang Cak Taqim dulu pernah dapatkan dahulu.

Bahkan setelah gajian ke-4 yang Cak Taqim dapatkan, Kwai Go mulai menunjukan jika aplikasi ini sudah mulai muncul indikasi scam.

Cak Taqim

Hal ini diperkuat dengan banyaknya orang yang mengeluh di Grup Kwai Go karena tidak mendapatkan uang meskipun video pendek yang mereka upload banyak yang menonton.

Karena hal inilah membuat Cak Taqim akhairnya memtuskan untuk berhenti bermain aplikasi Kwai Go. Terus main apa sekarang Cak? 

Cak Taqim sekarang lebih fokus menjadi Publisher Google Adsense dan Publisher Youtube Adsense karena uang yang bisa didapatkan lebih banyak dan prospek ke depan jauh lebih baik jika di bandingkan dengan aplikasi Kwai Go. 

Kamu bisa bandingkan berapa nominal rupiah yang bisa Cak Taqim dapatakan dengan menjadi Publisher Adsense seperti pada gajian ke-8 sampai ke-10 di bawah ini.
Meskipun belum bisa gajian rutin dari Adsense tiap bulan. Cak Taqim merasa senang karena masih bisa merasakan gajian dari Google Adsense seperti para mastah online he he he.

Semoga dengan penjelasan ini kamu bisa mendapatkan pencerahan. Terimkasih

Belum ada Komentar untuk "Apakah Cak Taqim Masih Bermain Kwai Go?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel