Tips Mengurangi Resiko AME FB Ads

Cak Taqim - Facebook ads teman2 ame, tidak ada satu peratuan iklan yang benar-benar baku untuk selamanya. Berikut adalah beberapa peraturan iklan di Facebook, dan harus perhatikan perhatikan dengan sebaik-baiknya:
 

1.ketika ingin iklan di FB silahkan link artikelnya diubah ke ===. https://goo.gl/ ( kerena Fb sensitif.. dn praktekan saja tidak usah bertanya untuk yg ini ) fungsinya supaya tidak bertentangan peraturan Facebook.

2.Penggunaan IP Address yang berasalah. Biasanya IP kita bermasalah ketika kita melakukan banyak postingan SPAM. Jadi pastikan teman2 benar-benar bijak dalam membuat postingan. Yang trermasuk postingan spam adalah sering share link aktif.

3.Menggunakan CC atau kartu kredit sebagai primary payment, tetapi langsung beriklan di facebook. Itu rawan sekali kena AME. Artinya teman2 terlihat secara jelas dan SAH ingin langsung berpromosi. Padahal Facebook menginginkan Engangement yang baik dari setiap penggunanya.silahkan aktivitas sperti FB pribadi terlebih dahulu..bermain game dll

4.Satu URL Album facebook dalam satu fanspage di iklankan sekaligus tiga kali dalam waktu yang sangat berdekatan. Ya jadi kena pasal SPAM gitu deh. Niatnya pengen bikin semacam split test periklanan, eh malah kena AME. Solusi? Iklan ya sewajarnya. Satu iklan running, biarkan dulu. Agak lama, bikin iklan baru lagi. Sejauh ini saya biasanya setting satu URL album fanspage satu iklan saja.

5.Nama di akun facebook teman2 tidak sama dengan nama di CC atau di PayPal.
Berhati-hatlah terhadap teman2 yang memiliki akun KLONENGAN, Jangan terlalu bernafsu langsung beriklan setelah memasukan metode pembayaran di Facebook ads, biarkan dulu beberapa hari atau minimal 1 minggu.gunakan nama klonengan sesuai nama KTP

6.Terlalu sering berganti Perangkat untuk mengakses Ads Manager, misalnya dari tablet / komputer

7.Adanya perbedaan IP address saat mengakses fb ads manager dan saat memasang iklan. Itu bisa dikategorikan unusual login / unusual activity. Ini sering banget tidak diketahui dan tidak diperhatikan para pengguna Facebook Ads.

8.Jangan biarkan akun Facebook teman2 pasif. Pastikan akun teman2 selalu aktif dan ada aktifitas yang rutin. (kalau saya bermain game min 5 menit di fb yg mau di iklankan)

9.Hati-hati jika menggunakan sistem pembayaran yang sama dengan akun yang berbeda. Hal ini mengundang kecurigaan Facebook.

Secara garis besar mungkin hal-hal tersebut di atas adalah yang paling sering mengundang AME. Jadi pastikan dari beberapa poin di atas, jangan sampai teman2 langgar salah satunya.

Semoga Berrmanfaat.. :)

kalau ada yg menambahkan monggo.. !

Penulis : Berlian Adrianto

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengurangi Resiko AME FB Ads"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel