Sumber Trafik Terbaik Untuk Blog Adsense

Kali ini Saya akan mencoba membuat postingan tentang sumber trafik atau lalu lintas untuk blog Adsense anda. 

Sumber Trafik Terbaik Untuk Blog Adsense


Rahasia sukses AdSense adalah lalu lintas AdSense. pengunjung terbaik untuk sebuah blog Adsense ataupun blog apapun adalah pengunjung yang berasal dari sebuah kata kunci di mesin pencari. itu hal mutlak karena ada kaitannya dengan keinginan untuk mencari sebuah informasi terhadap kata kunci yang di ketikkan di Google search. jadi iklan adalah jembatan alami untuk meneruskan informasi kepada pengunjung. Pahami itu sebelum anda bisa menghasilkan uang dari blog.

Jumlah lalu lintas yang penting, tapi Anda bisa berpotensi memiliki ratusan tayangan per hari dan hanya mendapatkan beberapa klik pada iklan AdSense . Sedangkan yang lain mungkin memiliki jumlah yang relatif rendah pengunjung akan melalui blog mereka tetapi memiliki lebih tinggi klik-tayang (RKT).

Bagaimana anda bisa mendapatkan CTR tinggi pada pengunjung yang datang ke blog anda, baik itu dari mesin pencari ataupun sosial media ?

Ada banyak faktor yang dapat menentukan 'kualitas' lalu lintas yang kita dapatkan. Misalnya, membeli lalu lintas (yang Anda tidak diizinkan untuk digunakan jika menggunakan AdSense di blog kita) Ini tipe lalu lintas yang buruk.. Beberapa penerbit memilih resiko ini karena merasa frustasi dengan penghasilan mereka yang amat rendah dan membeli lalu lintas dalam rangka untuk meningkatkan penghasilan AdSense mereka. Jenis lalu lintas dapat meningkatkan jumlah tayangan yang Anda miliki, tetapi karena sumber lalu lintas buatan, sumber tidak memiliki kepentingan apapun pada topik website atau iklan AdSense Anda.sehingga hasilnya sudah bisa ditebak yaitu tidak ada klik sehingga terkena smart pricing.

Lalu lintas AdSense dari situs sosial bookmark juga cenderung moderat untuk blog AdSense. Pengunjung yang datang dari situs tersebut umumnya membuat clickers iklan yang buruk karena pengguna dari situs bookmark sosial seperti Digg seringkali tiba di sebuah website mencari jenis informasi yang spesifik. Mereka fokus, cerdas dan sangat buta terhadap iklan AdSense.Ini masih dimungkinkan untuk mendapatkan klik iklan tetapi sedikit.

Pada dasarnya sumber lalu lintas yang datang keblog kita adalah penting. Jenis terbaik lalu lintas AdSense adalah mereka yang berasal dari sumber yang membantu mereka mencari informasi dan mendarat di blog kita. terutama pengunjung yang menemukan blog melalui penggunaan mesin pencari. Jika blog AdSense Anda ditemukan melalui permintaan pencarian, pengunjung akan mencoba mencari informasi di blog kita dengan kata kuncinya dan informasi yang kita berikan melalui isi blog akan di sempurnakan dengan tampilnya iklan yang relevan. Sehingga klik sangat mungkin terjadi .Ini biasanya ber CTR tinggi karena permintaan iklan sedikit tetapi iklan tampil sesuai isi postingan.

Jadi rahasia terbesar dari kesuksesan sebuah blog Adsense adalah kualitas pengunjung dan juga jumlah pengunjung atau lalu lintas yang masuk ke blog kita, apa mereka datang karena link ataui referal atau dari informasi yang diberikan mesin pencari .

Belum ada Komentar untuk "Sumber Trafik Terbaik Untuk Blog Adsense "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel