cara membuat artikel versi ane untuk bermain adsense:

1. Gunakan Niche yang cukup tinggi pencarian dan nilai CPC nya .. contoh Niche otomotif dan kesehatan.

2. Setelah Niche sudah di tentukan , langkah kedua. riset KW .. dalam riset KW ini saya tekankan sangat penting sekali untuk mencari visitor.. kalian sudah pada tau lah,, ga usah sok bego.. hiks..

dalam riset KW cari KW yang persainganya rendah, setelah KW sudah siap. kalian buat artikel dengan KW tersebut.

Penting !

Dalam membuat artikel saya tekankan 300 - 500 kata

Dalam artikel letakan 3 KW yang kalian tembak.. gunakan 2 text link dalam KW tersebut.

3. Gunakan Image ALT dalam gambar blog dengan KW yang di tembak.

4. Posting dalam sehari wajib di atas 10 artikel

Teknik di atas memang sudah banyak yang share di sini. tapi kadang yang namanya manusia. kadang meremehkan yang kelihatanya simpel dan sederhana.. Kalo ane sendiri. SEO itu ga ada yang rumit, yang rumit itu pakar SEO nya yang hanya bikin rumit permasalahan.. maaf neh ye,,, 1 + 1 ya hanya 2 .. ga ada jawaban laen.. kalo ilmu matematika.... kalo yang ngejawab 4 dulu baru 1 ya berarti menggunakan jalan panjang dan rumit.. capek sendiri kan.. yang membuat Google rumit itu ya pakar SEO.... hiks.. kalau untuk memenangkan page ONE ane ga tau.. ampunnnn.,,, kaburrrrr.....................

Belum ada Komentar untuk "cara membuat artikel versi ane untuk bermain adsense:"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel