Pembeli pertama hijab

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah jualan. Banyak para suhu dan sifu banting setir menekuni jualan online ada yang menggunakan social media sebagai sarana memasarkan produknya ada juga yang menggunakan website. 

Cak Taqim pernah menanyakan tentang masalah ini kepada salah satu penjual online yang dulunya adalah pemain Google Adsense kenapa beliau beralih menekuni Olshop, jawabanya adalah karena gajian dari olshop tidak perlu menunggu akhir bulan dan anti banned.

Sebelum berjualan hijab Cak Taqim pernah berjualan tapi tidak laku sama sekali mungkin ini dikarenakan kurang nya perencanaan dan strategi pemasaran yang kurang jadi hasilnya gagal total.

Pada suatu hari Cak Taqim lagi berselancar di google menemukan sebuah artikel yang mana menceritakan kesuksesannya dalam dunia olshop, dari situ Cak Taqim mulai belajar apa saja yang harus di persiapkan untuk terjun di dunia olshop.

Cak Taqim pun mulai chat para temen yang sudah bergelut di dunia olshop untuk minta sarannya kira-kira apa yang bisa dijual dan banyak peminatnya. Singkat cerita yang dipilih oleh Cak Taqim adalah jualan hijab, kenapa hijab karena mayoritas penduduk Indonesia adalah menganut agama Islam yang mana mewajibkan kaum wanita untuk memakai hijab inilah alasan utama kenapa harus jualan hijab.

Dimulailah reseach keyword untuk nama brand dan nama yang terpilih adalah hijabmodelterbaru.com , untuk tanggal yang dipilih untuk kapan mulai jualan hijab ini adalah tanggal 12 Desember 2015. Setelah dilaunching ternyata gak semudah yang dibayangkan banyak costumer yang hanya tanya produk ini itu tapi ujung-ujungnya gak jadi beli. Tapi Cak Taqim tidak patah semanggat terus berinovasi bagaimana caranya biar ada orang yang beli produk hijab yang dijual.

Hari demi hari berlalu gak terasa sudah masuk satu bulan belum ada juga pembeli namanya juga manusia Cak Taqim pun mulai putus asa dan sempat berencana menjual website ke orang lain. Tapi pada suatu hari Cak Taqim mendapat inspirasi dari seorang penjual online yang menggunakan tehnik search engine optimation. Cak Taqim pun menirunya dan diterapkan diwebsite selang seminggu diterapkan SEO mulai ada titik cerah dengan banyaknya yang menginvite pin bbm yang menanyakan produk. Disinilah baru tau kelemahan dalam hal clossing produk tetapi tidak patah semanggat tetap semanggat akhirnya pada hari kamis tanggal 04 februari 2016.

Ada seorang perempuan bernama VITA WULANDARI dari Kota Malang yang tidak seperti costumer biasanya yang langsung menanyakan ready stock ada warna apa saja hijabnya Cak Taqim berusaha menjelaskan dengan sebaik mungkin supaya barang terjual setelah cas cis cus Mbak Vita pun mau membeli 5 pack hijab. 

Cak Taqim pun sedikit gak percaya beneran gak si di beli secara hijab yang dibeli gak sedikit, Cak Taqim pun memberikan penawaran jika membeli 10 hijab dapat free ongkir tapi karena tidak sesuai warna hijab yang diinginkan akhirnya deal 5 pack yang di beli.

http://hijabmodelterbaru.com/

Setelah uang sudah ditransfer ke rekening barangpun langsung dikemas, untuk urusan ini dibantu istri yang punya pengalaman sering belanja online jadi tau cara membungkus yang rapi biar barang tidak rusak. 

Untuk jasa pengiriman nya Cak Taqim menggunakan JNE OKE biar barang cepat sampai dan pelangan senang karena fast respon. Setelah barang di kirim no resi pun di upload di http://hijabmodelterbaru.com/resi/ yang mana bisa diakses pelanggan untuk mengetahui barang yang dibeli memang sudah sampai mana,

Itulah sedikit cerita tentang Pembeli pertama hijab model tebaru dan kisah Cak Taqim menggeluti dunia online shop. Semoga anda yang membaca artikel ini termotivasi dan mendapatkan ide untuk berjualan online. 

Belum ada Komentar untuk "Pembeli pertama hijab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel