bangsatruk tertipu

Dunia Blogger kembali digegerkan dengan peristiwa penipuan kali ini korban nya adalah suhu Pramudya Ksatria Budiman atau yang biasa dikenal dengan nama bangsatruk.

bangsatruk tertipu


Kronologis kejadianya :
Saya nyari-nyari orang yg jual gopro second, eh nemu ada orang posting lapak di grup fb jual beli kamera purwokerto.
Pas ditanya, ternyata dia orang kuningan jawa barat.
Agak kurang sreg sih ga cod, tp gpp lah mayan murah inih.
Dia nawarin gopro 4 harga 3,8 juta. Saya bilang saya cuma ada 3,2jt. Ya dikasih sama dia soalnya dia butuh duit cepet juga buat bayar uang pinjeman.
Dia sampe bilang ngasih ktp biar saya percaya, ya saya makin percaya aja soalnya dia sampe ngasih2 ktp segala.
Saya transfer deh uangnya, saya ss pengiriman dan saya minta dikirim pake pos express.
Sorenya, dia ngasih no resi. Bilangnya barang udah dikirim. Dia jg bilang kalo resi blm bisa dicek sekarang, besok baru bisa dicek soalnya input datanya malem. Saya masih percaya aja.
Sampe abis kirim no resi BBM saya di delcont, saya mulai khawatir. Saya sms gak bales saya hubungi ga diangkat.
Saya masih positive thinking, saya tunggu barang ga sampe-sampe hingga detik ini.
Cek no resi juga ga nongol di pos indonesia, kemungkinan dia ngasal nulis no resi, alias palsu.
Yap. Saya ditipu.

Sumber dari Akun Facebook bangsatruk.

Belum ada Komentar untuk "bangsatruk tertipu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel