Tips Ala Nubie - Hoax Tips


Tips ala nubie:
Tahap 1
tiap bulan atau tiap minggu masukin nama domain ke semrush , catat dan filter ada berapa yang dah dihalaman 1 gugel, dan dilihat.. apakah yang di halaman 1 itu ada nilai kliknya? bis itu klu ga ada edit sedikit blog anda dengan memasukan kiwod yang related dengan artikel tadi dengan menyisipkan kata kunci yang bernilai cpc baru diantara kode ini:

<strong><!-- google_ad_section_start --> keyword <!-- google_ad_section_end --></strong>

Tahap 2: 

Catat yang dah dihalaman 2, yang dah punya nilai cpc tinggi dan potential, hajar BL di artikelnya dengan wajar.. agar terdngkrak serpnya.. ^_^ lakuin rutin agar anda ada data.. owh bulan januari ada 100 kiwod dihalaman 1, di bulan februari owh dah ada 300 kiwod, lakuin rutin dengan optimasi, jangan yang dibahas cuma earningnya aja ya..soalnya tiap cara pasti beda hasilnya.

Usahakan posting sekarang diatas 400 kata dan klu bisa lho ya selalu cek grammarnya di spellcheckplus walaupun cuma rewrite, dan klu bisa ga cuma posting, tapi juga selalu berkiwod.. Soalnya aku cuma nempatin posisiku di Google itu cuma calo yang ngubungin orang dengan perusahan yang beriklan di dia, jadi iklan yang muncul juga sesuai dengan pengunjung yang dateng.. ^_^
dan artikelku yang 400-500 kata rata" naik PRnya jadi 1 dan 2

1. Easy Kiwod sesuai niche, niche apa aja bagus.
2. Posting sehari 4 artikel sebulan 120
3. BL di tiap artikel (boleh pake Dummy, bisa pake SN, BMD dll)
4. ga usah fokus cak cek cak cek dah halaman berapa, fokus dulu satu bulan evaluasi belakangan,
5. Evaluasi pake cara cek serp di semrush, yang dah di halaman 2 dan worth buat dikejar, ya tambahin jamunya Backlink tadi.
6. Berdoa

Selamat Mencoba

Belum ada Komentar untuk "Tips Ala Nubie - Hoax Tips"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel